biasa gan....indonesia... pesawat ga ada izin aja bisa terbang...trus katax ada 15 flight yg grounded jg krn ga ber-izin apalagi cuma aki...amsiong aja tuh org nissan lgsg ketahuan ksh aki bekas. kalo ga ketahuan ya jalan terus.... hehe iya gan bener banget blm ada tanggapan euy gw tunggu dul
mungkin krn udah malem, bagian spare parts udah tutup aki kan adanya di bagian spare parts trus dikasi aki seadanya :D hehehe mungkin ya gan :D
bukan gitu gan ini mobil baru dikasih aki ga baru gan. mobil nyampe malem, besok paginya, aki mati. akhirnya emang diganti tapi tetep aja ada yang ga beres. gimana sebenarnya standard product nissan? di sini gw mempertanyakan kualitas layanan dan product nissan. bagaimana seharusnya standard pro
Mobil ada masalah dengan aki, trus udah diganti aki baru, harusmya udah beres kan? bukan gitu gan ini mobil baru dikasih aki ga baru gan. mobil nyampe malem, besok paginya, aki mati. akhirnya emang diganti tapi tetep aja ada yang ga beres. gimana sebenarnya standard product nissan? di sini gw me...
selamat akhirnya ada tanggung jawab dr pihak BB. Moga2 mobilnya bisa segera OK lagi. Btw asuransinya agan pake apa? Kebetulan ane mau makasih gan. amiin semoga mobil ok dan ga ada masalah lagi ane pake ACA gan. cuma ACA yang bengkel rekanannya bengkel resmi nissan. ada di warung buncit, pos
update supervisor si supir nelp gw lagi . bilang mau datang ke rumah. gw bilang gw ada di rumah malem. kalo siang, di kantor. akhirnya dia dateng ke kantor siang ini. bawa ganti rugi yang gw minta, uang asuransi dan ongkos taksi supir taksinya nitip pesan, minta dikurangi lagi. tp gw bilang ini aj
setau saya, dari pabrik mobil biarpun baru, bisa ngendon berbulan-bulan di warehouse.. kalaua agan pernah datengin gudang mobil, pasti bakal ngenes bgt ngeliat mobil baru tapi kok pada buluk2 amat.. mungkin mobil baru agan udah terlalu lama di gudang, entah itu di gudang pabrikan atau gudang dile...
Wah katrok, harusnya sih gak ada yang namanya buru-buru walau udah malam... Setahu saya setiap penyerahan mobil ada SOP-nya... penglaman waktu beli brand lain, mis menjelaskan secara singkat tentang mobil kita, menunjukan perlengkapan std mis: kokasi ban serap, tool kit, dll... (kayaknya memang ak
gimana gan ? udah dapat jawaban dari Nissan Care belum bos. ini mau bikin surat pembaca dulu di kaskus kalo masih ga ada tanggepan, baru bikin surat pembaca media lain
2 bulanan lalu ane juga kejadian diseruduk Blue Bird di Pom Bensin Kelapa Gading gan, yang parah ane malah yg disalahin dibilang bocah labil baru bisa nyetir lah (padahal mobil diem nunggu antrian) :bingung: Kebetulan ada Bokap temen polisi bantu proses dapet gantian 1jt'an itu juga pintu lecet par
update : seperti dugaan agan2, supir bluebird nya bilang cuma mau ganti seadanya. gw bilang gw ga mau. gw ga salah sama sekali, jadi rugi banyak banget gara2 ini orang. mobil gw parkir, di depan rumah gw, jalanan gede, dia tabrak, dia ga bilang, ditanyain nyolot. gw udah kebuang pulsa, waktu dan ...
dishare aja nama salesnya, trus pembeliannya kapan agar bisa diemail ke Nissan untuk ditindak lanjuti Silahkan disampaikan kronologis nya gan yag lengkap dan langsung ke: Nissan CARE Nissan TB. Simatupang Bldg. 5th Floor Jl. RA. Kartini Kav. II S No. 7, Jakarta 12310, Indonesia Hotline 14023 F...
dulu pas jamannya OGL baru keluar tahun 2007, pas waktu itu nissan lagi cari nama, wah wah, ada petinggi yang mantengin forum sebelah di se**ya, setiap komplain langsung ditanggapin. Tapi sekarang kayaknya sudah gak gitu lagi deh. Sepertinya ada email u/ komplain yah, apa gak dicoba aja cerita men
mulai banyak kasus sekarang nih Nissan, yang gw yakin itu cuman oknum. Moga moga petinggi nissan bisa tuh turun ke bawah lihat realitas di lapangan. Sebenarnya efek psikologis dari hal yang dialami agan itu gede banget. Pasti sekarang agan gak yakin lagi mengenai kualitas mobil Nissan kan? QC ny...
mau share aja bos buat yang mau beli nissan di pulo gadung, hati2 aja deh gw mesen nissan new livina, mobil dikirim malem2. orangnya buru2 gitu besok harinya mobil ga bisa dinyalain telp sales, suruh telp ERA. telp ERA, mereka mau dateng buat jumper gw telp sales knp mobil blm sehari udah dijumper
kalo digantinya cuma ratus ribuan, mending gak usah minta ganti rugi, rusakin aja taksinya sekalian,, :ngakak hehe ada2 aja si agan D tanyain baik2 mlh nyolot tu sopir,laporin aj gan lngsng ke taxi blue bir* biar kapok dach tu sopir ga tnggng jwb bgt :capedes iya gan parah bgt jelas2 dia yang sal
blue bird udah kebanyakan mobil, jadi sopir2 baru yg muda2 udah gak disortir kelakuan nya... kebanyakan udah masuk dari suku tertentu yang suka bawa metro mini... jadi tambah ancurrrrrr :najis setuju gan. kebanyakan supir gw pernah dapet supir yang baru 2 hari di jakarta -_- jadi ga tau jalan. ma
kalo didalem komplek yah emg sopirnya yg salah si gan, btw alesan semampu sopir jgn mau diterima gw denger2 bocoran ya gaji sopir bluebird yg baru masuk aja uda setara sama gaji s1 sekitar 4jutaan belon + komisi. gw tau soalnya dulu suka naik bluebird perna ngobrol bbrp x ama sopirnya wah gitu y